BBM MOD Terlengkap dan Terbaru

 BBM MOD Terlengkap dan Terbaru - Jika sobat  mendengar kata BBM (Blackberry Messenger) pasti sudah tidak asing lagi akan aplikasi messenger yang satu ini, mulai dari kalangan anak – anak, remaja maupun kalangan dewasa sudah pasti menggunakannya.
Aplikasi yang begitu sangat booming ini, pertama hanya dapat sobat rasakan pada perangkat HP dengan merk Blackberry,



namun seiring perjalanan waktu, aplikasi BBM sudah dapat sobat gunakan pada perangkat HP Android yang sobat miliki. Namun ada kalanya sobat pasti pernah berasa bosan akan tampilan default BBM yang sobat miliki dan jika sobat ingin menambahkan atau melengkapi emoticon yang sobat miliki, sudah pasti kita harus terlebih dahulu membelinya pada Store BBM.

Tentu hal ini akan sangat tidak menyenangkan bagi sobat, jika terus menerus membeli hanya untuk melengkapi emoticon yang sobat miliki. Nah, pada kesempatan kali ini, Admin  akan memberikan solusi untuk sobat yaitu bbm MOD .

Satu Hal Sebagai Catatan Yaitu : sobat perlu meng-uninstall aplikasi resmi BBM terlebih dahulu sebelum  menginstal BBM modded ini. Agar tidak lebih penasaran, langsung saja sobat download dan install beberapa daftar BBM MOD Apk Terbaru 2015 di bawah ini.

DAFTAR BBM MOD TERBARU

MOD TEMA MANCHESTER UNITED

MOD TEMA MANCHESTER CITY

MOD BBM TEMA CHELSEA


Artikel Terkait

Previous
Next Post »